perlengkapan bayi baru lahir

Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Biasa Dijadikan sebagai Kado

Ketika ada saudara, rekan, ataupun tetangga yang melahirkan, Anda dapat memberi kado berupa perlengkapan bayi baru lahir pada mereka. Ketika berbelanja barang perlengkapan bayi tersebut Anda harus tahu barang apa yang sekiranya dapat langsung digunakan oleh bayi yang baru lahir tersebut. Dengan memberi kado berupa perlengkapan bayi, Anda mungkin  dapat meringankan beban orang tua si bayi dalam berbelanja perlengkapan bayi. Berikut adalah beberapa perlengkapan bayi baru lahir yang biasa dijadikan sebagai kado:

1.      Pakaian Bayi

Pakaian bayi adalah salah satu perlengkapan bayi baru lahir yang dapat dijadikan sebagai kado bagi bayi saudara ataupun tetangga Anda. Pakaian bayi memang merupakan barang yang menjadi kebutuhan mendasar bagi bayi. Setiap hari pastinya si bayi akan selalu berganti pakaian yang bersih, karena itulah mereka akan sangat memerlukan banyak pakaian untuk kebutuhan sehari-harinya.

Perhatikan model dan bahan pakaian bayi agar nyaman digunakan oleh bayi yang baru lahir.  Pilihlah bahan pakaian yang lembut dan dapat menyerap keringat bayi sehingga tidak panas saat digunakan.Untuk bayi yang baru lahir pilihlah model pakaian yang menggunakan jumper.

2.      Popok Bayi / Diaper

Popok bayi atau diaper adalah perlengkapan bayi yang merupakan kebutuhan utama yang akan sering digunakan oleh si bayi setiap hari. Benda yang satu ini dapat Anda beli sebagai kado untuk bayi saudara atau tetangga Anda. Dalam memilih popok bayi, pilihlah yang memiliki pori-pori agar kulit bayi tetap terjaga dengan baik. Pilih juga yang dapat menyerap pipis bayi dengan sempurna agar tidak membuat iritasi pada pantat bayi.

3.      Perlengkapan Mandi Bayi

Salah satu kebutuhan mendasar yang sangat dipelukan oleh bayi adalah perlengkapan mandi. Untuk itu, Anda dapat membelinya untuk dijadikan sebagai kado. Perlengkapan mandi bayi yang biasa digunakan seperti sabun bayi, shampoo bayi, bak mandi, serta handuk bayi.

Saat ini telah banyak terdapat produk perlengkapan bayi yang dapat Anda jumpai di pasaran. Namun, sebaiknya Anda benar-benar memperhatikan produk apa yang paling aman dan nyaman digunakan oleh bayi. Misalnya saja ketika Anda memilih sabun ataupun shampoo bayi, pastikan produk tersebut bebas dari kandungan bahan kimia berbahaya.

4.      Perlengkapan Perawatan Kulit Bayi

Anda juga dapat membelikan berbagai macam perlengkapan bayi baru lahir seperti body lotion bayi, tisu basah, dan juga baby oil sebagai kado bagi bayi yang baru lahir. Pastikan barang-barang tersebut aman sehingga tidak membuat iritasi pada kulit bayi.

Demikianlah perlengkapan bayi baru lahir yang dapat dijadikan sebagai kado.  Bagi Anda yang ingin memberi kado berupa perlengkapan mandi bayi dan juga perawatan kulit bayi, Anda dapat mempercayakan pada produk Mitu Baby. Anda dapat membelikan Mitu Baby Milk Bath, Mitu Baby Oil, Mitu Baby Sensitives Wipes sebagai hadiah bagi bayi yang baru lahir.

Leave a Reply