Virtual office murah jakarta

3 Bahaya yang Akan Anda Alami Saat Memilih Virtual Office Jakarta Abal-Abal

Virtual office Jakarta – Bagi pengusaha yang sedang merintis bisnis, keberadaan kantor tentu menjadi hal yang sangat diperlukan.  Dengan adanya kantor virtual tersebut citra perusahaan dan operasional perusahaan akan menjadi meningkat. Tanpa adanya kantor tersebut bisnis yang Anda jalankan dicap sebagai bisnis fiktif dan juga abal-abal. Sayangnya saat ini, harga sewa gedung perkantoran di beberapa kota besar di Indonesia ini semakin tinggi sebut saja di Jakarta, Surabaya, dan juga Bali. Hal ini akan menjadi masalah yang cukup pelik terutama bagi pengusaha baru.

Beberapa tahun belakangan ini banyak yang kemudian beralih menggunakan layanan kantor virtual dengan tujuan mewujudkan efisiensi dan juga lebih menghemat biaya. Yang dimaksud dengan kantor virtual adalah kantor maya atau tidak nyata. Maksudnya adalah bangunan dari kantor itu nyata namun Anda tidak menyewa bangunan fisiknya. Anda hanya memiliki domisili atau alamat yang ditawarkan oleh kantor virtual tersebut. Meski terlihat menguntungkan, nyatanya ada beberapa bahaya yang bisa mengintai Anda jika salah dalam memilih virtual office Jakarta tersebut. Lalu apa aja bahayanya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

 

Alamat dan Lokasi yang Tidak Jelas

Alasan utama mengapa banyak pebisnis menggunakan jasa kantor virtual adalah mereka bisa mendapatkan alamat kantor fisik yang kredibel, legal, dan tentunya berada di kawasan bisnis. Sayangnya jika Anda menggunakan jasa virtual office Jakarta yang abal-abal Anda akan mendapatkan lokasi atau alamat virtual yang tidak bergengsi, susah dicari, hanya alamat sebuah ruko, dan tentunya hal itu akan merusak reputasi bisnis Anda. Agar tidak mendapatkan hal buruk seperti itu pilihlah penyedia jasa kantor virtual yang sudah terpercaya dan memiliki reputasi yang baik.

Tanpa Fasilitas

Bahaya menggunakan jasa penyedia kantor virtual yang abal-abal selanjutnya adalah tanpa fasilitas. Tentu hal ini akan merepotkan dan juga mengecewakan Anda karena produktivitas bisnis menjadi terhambat. Biasanya penyedia kantor virtual yang berpengalaman dan memiliki reputasi bagus akan menyediakan alamat dan ditunjang dengan fasilitas yang lainnya seperti menyediakan fasilitas berupa jasa resepsionis, mailbox, telepon, dan layanan penunjang yang lengkap seperti pendirian PT, CV, dan juga konsultasi pajak. Dengan dukungan fasilitas dan layanan itu bisnis Anda akan bisa berkembang menjadi lebih baik lagi.

Biaya Tersembunyi

Cermatlah dalam memilih dan menggunakan jasa kantor virtual karena ada beberapa penyedia jasa yang meminta biaya berlebih dari biaya yang sudah disepakati. Penyedia jasa tersebut membebankan biaya tersembunyi kepada pengguna jasa. Contoh biaya berlebih yang bisa ditanggung adalah penawaran nomor faksimile gratis, namun Anda harus membayar per halaman yang harus diterima. Tidak hanya itu saja, Anda akan ditawarkan dengan fasilitas meeting room namun Anda harus membayar tarif ruangan per jam yang lebih mahal dari biaya yang ditawarkan sejak awal.

 

Demikianlah beberapa bahaya yang bisa Anda alami jika salah dalam memilih jasa virtual office Jakarta, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply