beachfront villa for wedding

3 Tips Sewa Beachfront Villa Bali


Beachfront villa Bali akan menjadi akomodasi yang sempurna. Anda yang ingin berlibur secara rombongan ke Bali ini, villa dengan lokasi di tepi pantai akan membuat liburan terasa lebih menyenangkan dan lebih private. Anda bersama rombongan bebas untuk melakukan hal-hal yang menarik saat berada di villa tersebut dimana hal tersebut tidak akan Anda dapatkan saat menginap di hotel karena akan mengganggu penghuni hotel lainnya. Hal yang bisa dilakukan adalah berenang sambil menikmati nuansa villa sekaligus menikmati keindahan pantai tersebut dengan party BBQ yang tentunya akan sangat menarik dan menyenangkan. Pikiran dan tubuh yang penat pun akan kembali fresh dengan menginap dan liburan di Bali ini.

Tips Menyewa Beachfront Villa di Bali

Ada beberapa tips menyewa villa tepi pantai Bali yang wajib untuk Anda perhatikan. Hal itu dikarenakan untuk mendapatkan villa terbaik dan sesuai dengan keinginan penting bagi Anda untuk mempersiapkannya jauh-jauh hari sebelumnya karena persiapan yang mendadak akan membuat liburan Anda berjalan dengan tidak lancar. Berikut ini adalah tips menyewa beachfront villa Bali untuk liburan yang penting untuk Anda perhatikan:

  1. Cari informasi

Tips pertama untuk bisa memudahkan Anda mendapatkan beachfront villa Bali adalah cari informasi sebanyak-banyaknya. Jika Anda memiliki koneksi atau channel di Bali Anda akan mudah mendapatkan villa yang sesuai dengan keinginan Anda. Namun jika tidak memiliki koneksi Anda tidak perlu berkecil hati dikarenakan Anda bisa mencarinya melalui internet. Villa terbaik dan profesional akan memiliki website pribadi yang dikelola secara profesional. Dari website tersebut Anda bisa bertanya kepada CS tentang informasi yang ingin Anda dapatkan dari villa tersebut.

  • Anggarkan budget

Hal yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah anggarkan berapa budget yang Anda keluarkan untuk liburan. Untuk liburan bersama secara rombongan ini jauh lebih disarankan mengingat jumlah kamar dan bed di villa ini cukup banyak tidak hanya satu atau dua saja. Semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan maka akan semakin mahal tarif yang harus Anda bayarkan tersebut. Anda juga bisa memilih view yang di inginkan mengingat di Bali ini menawarkan berbagai macam view yang bisa Anda pilih seperti view perkotaan, sawah, tepi pantai, perbukitan, dan masih banyak lagi lainnya.

  • Kapasitas

Tips menyewa villa di Bali yang bisa Anda lakukan terakhir adalah kapasitas. Kapasitas ini menyangkut tentang jumlah bed atau kamar yang ada di dalam villa tersebut dimana Anda harus menyesuaikannya dengan jumlah rombongan Anda. Misalnya Anda bersama rombongan sebanyak 7 orang maka Anda harus menyewa villa dengan kapasitas 7 orang juga. Hal ini juga berlaku jika Anda ingin menyelenggarakan wedding maupun acara lainnya di villa ini.

Demikianlah tips menyewa beachfront villa Bali yang penting untuk diperhatikan, pastikan setelah Anda menemukan villa yang di inginkan lakukan booking dan melakukan pembayaran DP jauh-jauh hari sebelumnya agar villa Anda tidak kedahuluan dengan penyewa lain.