4 Desain Lemari Pakaian Minimalis Modern Terbaik Dari Cellini

Membuat hunian anda lebih nyaman tak hanya penting menentukan konsep dekorasi yang tepat. Namun anda juga harus menemukan jenis furnitur yang nyaman dengan desain yang terbaik. Berbagai desain lemari pakaian minimalis modern dari Cellini berikut ini akan melengkapi dekorasi estetik hunian anda. Berikut beberapa desain pilihan dari Cellini. 

4 Pilihan Desain Lemari Terbaik Dari Cellini

  1. Wardrobe Series 106

Pilihan desain lemari terbaik dari Cellini yang pertama untuk anda adalah Wardrobe Series 106. Desain lemari ini akan terlihat elegan dengan adanya bingkai hitam dan penggunaan bahan aluminium ekstrusi yang berpadu dengan bahan kaca yang berwarna. Tampilannya yang ramping ini akan membuat desain lemari satu ini akan mudah diletakkan dimana saja. 

  1. Wardrobe Series 205

Pilihan desain lemari pakaian minimalis modern dari Cellini berikutnya adalah Wardrobe Series 205. Series lemari pakaian ini memang punya desain yang lebih ramping sehingga akan membantu anda dalam mengoptimalkan ruang yang ada di hunian. Desain lemari ini juga punya pintu geser yang akan membuat lemari ini tidak makan tempat. 

Desain lemari terbaik dari Cellini ini akan sesuai untuk anda yang punya luas rumah yang terbatas. Tak hanya desainnya yang ramping ditambah dengan pintu gesernya, namun desain lemari dari Cellini ini juga punya pegangan yang tersembunyi. Sehingga anda bisa praktis membuka lemari ini dengan desain yang tampak modern. 

  1. Wardrobe Series 303

Pilihan lainnya dari desain lemari pakaian minimalis modern Cellini adalah Wardrobe Series 303. Pilihan desain lemari satu ini punya ukuran yang cenderung lebih besar dengan desain dua pintu. Sehingga pilihan desain lemari dari Cellini ini akan cocok untuk anda yang punya ruangan lebih luas dan ingin ukuran lemari yang lebih besar. 

Dalam lemari ini juga akan banyak tempat penyimpanan dengan ruang yang lebih lebar. Beberapa ruang penyimpanan tersebut antara lain adalah seperti kotak khusus hingga adanya cermin.  Kualitas bahan yang digunakan juga terbaik sehingga akan membuat lemari yang anda gunakan lebih awet dan tahan lama.

  1. Wardrobe Series 402

Pilihan desain lemari pakaian minimalis modern dari Cellini berikutnya adalah Wardrobe Series 402. Desain lemari pakaian satu ini punya desain pintu yang lebih ringan namun tetap terlihat elegan. Dengan bingkai hitam, pegangan yang nyaman dan kombinasi kaca berwarna maka akan membuat desain ini akan tampil mewah namun tidak berlebihan. 

Itulah sekilas tentang produk furniture dari Cellini yang tak hanya menawarkan kenyamanan namun juga ide desain modern yang menarik. Desainnya yang cantik ini akan membuat hunian anda tampak lebih mewah dengan kesan eksklusif di dalamnya. Kunjungi website resmi dari Cellini dan dapatkan penawaran produk terbaiknya.