alat cukur pria

5 Tips Mendapatkan Alat Cukur Anti iritasi untuk Pria

Janggut dan kumis harus dibersihkan secara teratur demi menjaga penampilan. Karena itu, pencukur menjadi alat penting yang harus dimiliki oleh semua pria. Alat cukur pria bisa diperoleh dengan mudah dan dengan pilihan jenis yang beragam. Semuanya dipilih tergantung dari selera dan kebutuhan masing-masing. Namun, supaya hasil cukuran jadi maksimal, Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut kami berikan beberapa tips yang bisa Anda coba.

Perhatikan Jumlah Mata Pisau

Hasil cukuran akan ditentukan dari tajam tidaknya sebuah pisau. Semakin tajam pisau, maka hasilnya pun bisa semakin bersih. Selain itu, jumlah dari mata pisau pun bisa sangat berpengaruh. Jika mata pisau hanya berjumlah satu, umumnya hasil cukurannya kurang maksimal. Kalau pun bersih, tentu membutuhkan waktu yang lebih lama. Oleh karenanya, jika ingin hasil cukuran terlihat optimal dan lebih cepa, maka belilah pencukur yang memiliki jumlah pisau lebih dari satu.

Pilih yang Bentuknya Fleksibel

Bentuk kulit Anda tentu tidak sepenuhnya rata. Ada lekukan pada bagian tertentu yang bisa menyulitkan proses mencukur Anda. Oleh karenanya, Anda perlu membeli alat cukur yang mampu menyesuaikan dengan bentuk dan lekukan pada wajah. Bila kepala poros bisa bergerak, maka proses mencukur akan terasa mudah.

Demi kenyamanan, pertimbangkan juga bentuk alat cukur yang akan dipilih. Gagang pencukur setidaknya harus dilengkapi non-slip rubber yang bisa memberikan kontrol penuh. Dan, bentuknya jangan terlalu besar agar mudah dibawa dan disimpan di mana saja.

Pilih yang Dilengkapi dengan Cairan Pelumas

Pelumas berfungsi memberikan kelembutan di kulit Anda. Mencukur dengan pelumas pun akan terasa lebih cepat, sebab pisau cukur bisa bergerak mudah sesuai dengan keinginan. Bandingkan jika Anda mencukur tanpa menggunakan pelumas. Selain membutuhkan usaha yang lebih, terkadang kulit pun terasa sakit dan perih. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk memilih alat cukur pria yang sudah menyediakan pelumas pada bagian pisaunya.

Pertimbangkan Harga

Jika dibandingkan dengan alat cukur elektrik, alat cukur manual tentu punya harga yang jauh lebih murah. Itu sebabnya mengapa banyak pria lebih memilih jenis pencukur yang satu ini. Sebab dari segi fungsi, keduanya pun sama-sama efektif dalam membersihkan rambut di wajah.

Jika ingin berhemat, bandingkan satu produk dengan yang lainnya. Lalu pilihlah yang memberikan penawaran harga yang terbaik. Produk yang baik mampu memberikan penawaran harga murah namun dengan kualitas barang yang tetap terjaga. Kemudian jika ada promo, maka lebih banyak alasan untuk Anda segera membelinya.

Triple Blade Men’s Shaver dari Olaif

Itulah beberapa tips mendapatkan alat cukur pria berkualitas baik. Salah satu produk alat cukur yang kami rekomendasikan adalah Triple Blade Men’s Shaver dari Olaif. Alat cukur pria merek Olaif ini dilengkapi tiga mata pisau yang tajam, dan dengan kepala poros yang bisa bergerak mengikuti lekukan wajah. Pisau juga sudah dilengkapi pelumas aloe vera yang mengandung vitamin E sehingga bisa melembutkan kulit. Selain melembapkan, pelumas akan membantu pergerakan pisau sehingga mencukur akan terasa lebih mudah.

Beli alat cukur pria dan kebutuhan personal care lainnya dengan harga terjangkau dan berkualitas di Olaif