mesin jahit

Membuat Desain Pola Cantik Dengan Mesin Jahit Bordir

Mesin bordir merupakan salah satu alat yang digunakan untuk menyulam atau bordir secara otomatis tanpa menggunakan tangan. Mesin jahit bordir digunakan membuat sebuah pola pada kain dengan benang. Cukup banyak perusahaan atau pabrik yang membuat mesin jahit komputer dengan harga bervariasi tentunya.

Karena menggunakan komputer maka mesin ini bisa bekerja dengan baik dan secara profesional serta mempunyai kualitas hasil yang bagus. Mesin bordir komputer tentu saja akan dengan mudah beradaptasi dengan para penggunanya. Jika menggunakan mesin bordir komputer ini maka anda bisa membuat pola desain yang cantik bahkan yang rumit sekalipun.

 

Fungsi Tambahan Pada Mesin Jahit

Jika anda menggunakan mesin jahit biasa maka anda akan memasukkan benang ke mesin jahit, mengatur benang atas dan benang bawah, serta mengatur kecepata mesin akan anda lakukan secara manual bukan? Hal ini justru akan membuat anda kerepotan.

Jika anda menggunakan mesin jahit bordir komputer maka anda akan membuat anda lebih mudah. Namun anda juga harus memastikan bahwa mesin jahit komputer yang anda beli juga memiliki fitur automatic threading, yang mana benang bisa dipasang di mesin dan bahkan di jarum hanya menggunakan satu tombol saja. Adanya fitur ini akan membuat anda mudah tentunya.

 

Fitur Pengendali Kecepatan

Karena teknologi semakin maju sekarang ini, mesin jahit jug tidak luput dari perkembangan. Sehingga diberikan fitur yang sangat membantu ini. Fitur untuk mengendalikan kecepatan pada mesin jahit. Dengan demikian maka kecepatan pada mesin jahit bisa diatur dengan cara menekan salah satu tombol.

Untuk mengatur fitur pengendali kecepatan pada mesin jahit komputer ini bisa anda lakukan secara bertahap. Kecepatan mesin jahit akan meningkat di awal – awal anda menjahit dan sampai dengan kecepatan tertentu yang sudah anda tetapkan. Jika jahitan anda hendak selesai, maka kecepatan mesin jahit akan perlahan melambat.

Jika anda ingin mendapatkan hasil pekerjaan menjahit anda lebih efektif dan efisien maka pastikan mesin jahit bordir komputer anda memiliki fungsi tambahan dan fitur pengendali kecepatan.