Pemutihan gigi

Pemutih Gigi dengan Masker Alami Aman & Nyaman

Gigi putih bersih secara alami merupakan dambaan setiap orang, karena gigi putih juga sangat mempengaruhi penampilan seseorang. Penampilan seseorang akan terlihat semakin menawan apabila saat tersenyum ia menampilkan gigi putih bersih alaminya. Hal ini tentu tidak bisa dinafikkan oleh siapapun. Yaitu dengan mengunakan pemutih gigi secara alami dengan cara Masker gigi.

Tidak setiap orang bisa merawat dan membuat giginya putih bersih secara alami, walaupun sudah rajin menyikat gigi tiga kali dalam satu hari. Belum tentu ia bisa menghasilkan gigi putih bersih alami. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, baik dari jenis minuman yang sering ia konsumsi yang membuat warna pada gigi seperti, teh da kopi. Dua minuman ini sebisa mungkin dihindari. Selain itu hal ini juga bisa terjadi karena penggunaan pasta gigi yang salah. Kini hadir  Masker alami pemutih gigi  yang akan mampu mengatasi setiap permasalahan gigi berwarna pada anda.

Masker alami pemutih gigi  merupakan krasi baru untuk mengahasilkan gigi putih bersih alami. Hal ini bisa diaplikasikan dengan sangat mudah, tidak perlu ribet dan tidak membutuhkan waktu yang cukuup lama.

Ada banyak cara yang bisa anda jadikan sebagai Masker alami pemutih gigi salah satunya adalah campuran antara baking soda, strawberry dan garam. Cara aplikasikannya pun sangat mudah, hanya dengan menggunakannya sepertipasta gigi dan diamkan beberapa menit. Masker alami pemutih gigi yang satu ini cukup anda lakukan satu kali dalam dua minggu. Cukup mudah bukan?

Selain itu anda juga bisa menggunakan campuran air lemon dan baking soda. Anda bisa menggunakan setengah dari air lemon dan dicampur dengan baking soda. Kemudian diaplikasikan kepada gigi dengan menggunakan cotton buds.  Diamkan beberapa menit agar hasil maksimal. Masker gigi ini pun sama seperti seblumnya, yaitu tidak boleh digunakan secara berlebihan artinya, minimal dua kali dalam satu minggu.

Terakhir, merupakan Masker alami pemutih gigi yang sangat digemari oleh banyak orang, selain mudah, bahannya pun mudah didapat karena harganya yang sangat terjangkau. Yaitu, pisang. Kita ketahui bahwa pisang salah satu dari buha-buahan yang sangat memiliki kandungan yang sangat baik bagi tubuh. Ternyata kulit pisang bisa dijadikan Masker alami pemutih gigi, caranya sangat mudah, hanya dengan menggosokkan kulit pisang pada gigi dan diamkan beberapa menit. Barulah kemudian bisa menggosok gigi anda. Sangat mudah bukan membuat Masker alami pemutih gigi. Selamat mencoba.

Leave a Reply