SUN Energy : Solusi Pembangkit Listrik Tenaga Surya Anda

SUN Energy : Solusi Pembangkit Listrik Tenaga Surya Anda

Pada zaman modern seperti sekarang, listrik merupakan kebutuhan primer bagi kehidupan manusia yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian. Inilah kenapa banyak orang yang mulai menggunakan pembangkit listrik tenaga surya untuk mendukung kebutuhan listrik konvensional atau PLN. Sebagai solusinya, anda bisa menggunakan PLTS SUN Energy. Berikut beberapa alasannya.

Alasan Menggunakan Panel Surya dari SUN Energy

  1. Developer Lokal dengan Proyek Internasional

SUN Energy merupakan satu satunya developer PLTS lokal yang pernah mengerjakan proyek internasional. Di antara proyeknya tersebut, banyak lokasi yang pernah dikerjakan untuk pemasangan pembangkit listrik dengan menggunakan tenaga surya. Mulai dari kawasan industri, mall, hingga lokasi perumahan di Indonesia maupun internasional.

Developer pengembang proyek sistem solar panel di Indonesia tersebut bahkan telah menjalankan proyek skala internasional di Taiwan lebih dari 3 MW, serta lebih dari 17 MWp di Thailand. Membuatnya menjadi satu satunya pengembang terbesar di Indonesia yang pernah menjalankan proyek dengan skala tersebut.

  1. Menawarkan Biaya Investasi Terjangkau

Meskipun sudah menjalankan berbagai proyek pembangkit listrik tenaga surya sekelas internasional, namun anda tidak perlu khawatir dengan biaya investasi yang perlu dikeluarkan untuk instalasi PLTS. Pasalnya SUN Energy menawarkan biaya yang cukup terjangkau untuk konsumen.

Dengan menggunakan panel surya dari SUN Energy, anda bisa berinvestasi dengan DP 0%. Adapun pembayaran untuk pemasangan PLTS Atap anda nantinya akan disesuaikan dengan daya listrik yang digunakan. Jadi sebanyak apa yang anda habiskan, sebanyak itu pula yang perlu anda bayarkan.

  1. Tersedia Model Pembiayaan Atraktif

Semakin menarik, SUN Energy menyiapkan beberapa model pembiayaan atraktif bagi anda yang berminat memasang PLTS Atap. Model pembiayaan pertama yaitu sewa berdasarkan kinerja produk dengan estimasi waktu penggunaan 15 sampai 25 tahun. Pembelian sistem panel surya dengan model pembiayaan ini tanpa DP alias DP 0%, sehingga sejak hari pertama bisa langsung dirasakan penghematannya.

Lalu model yang kedua yaitu sewa panel surya dengan estimasi waktu 3 sampai 6 tahun. DP yang ditawarkan sekitar 0 sampai 30%, anda bisa langsung memiliki PLTS untuk memenuhi kebutuhan listrik. Sementara model ketiga adalah pembayaran penuh, yang mana PLTS bisa langsung digunakan untuk menghemat biaya listrik setiap bulannya tanpa perlu uang muka.

  1. Menyediakan Garansi Pemakaian Hingga 25 Tahun

Anda mungkin cemas jika ini pertama kalinya menggunakan pembangkit listrik tenaga surya. Jangan khawatir, karena SUN Energy sudah menyediakan garansi pemakaian sampai 25 tahun. Sehingga anda bisa menjamin produk panel surya tetap bekerja secara efektif dalam kurun waktu lama. Pasalnya SUN Energy sendiri memang sangat mengutamakan kualitas produk serta kepuasan pelanggan.

Jadi, tidak perlu ada yang anda ragukan lagi dan sebaiknya segera gunakan PLTS Atap untuk memenuhi kebutuhan listrik anda. Apalagi panel surya dari SUN Energy menawarkan kualitas terbaik dengan mutu pelayanan oleh tenaga ahli. Sehingga anda bisa menggunakan panel surya untuk di rumah, hotel, gedung kantor, sampai industri yang lebih besar.