serviced-office-murah

Apa Sih Perbedanan Virtual Office dengan Serviced Office Murah?

Seperti yang kita ketahui, bahwa zaman sekarang perkembangan dalam dunia bisnis sudah sangat pesat dan kemudian memunculkan banyak istilah baru adalah hal kantor atau penyewaan kantor, yakni virtual office yang salah satu jenisnya adalah service office. Memang, kedua hal ini merupakan suatu alternatif yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Karena banyak kelebihan yang dapat diambil dari penyewaan kantor ini terutama pada serviced office murah. meskipun begitu, kedua jenis jasa sea kantor ini tentunya memiliki perbedaan yang membedakan keduanya. Penasaran? Yuk, simak informasinya sebagai berikut mengenai beberapa perbedaan antara virtual office dengan serviced office.

Perbedaan Definisi

Dari segi definisi, tentunya kedua jenis jasa ini memiliki perbedaan yang memang cukup jelas. Untuk virtual office, definisinya adalah sebagai sebuah kantor yang dimana Anda memang tidak menyewakan kantor tersebut secara fisik namun secara administrasi perkantorannya saja.
Sedangkan untuk serviced office, memiliki definisi dimana Anda menyewa sebuah kantor secara fisik dan Anda memang bekerja dalam ruang lingkup kantor tersebut.

Produk yang Disewakan

Produk yang disewakan antara virtual office dengan serviced office tentunya memiliki perbedaan tersendiri pula. Untuk virtual office, Anda memang hanya ditawarkan berupa produk alamat kantor itu saja untuk keperluan administrasi kantor Anda. sedangkan untuk produk yang ditawarkan oleh serviced office , merupakan suatu bentukan fisik dari kantor yang memang ingin Anda sewa untuk bekerja.

Keuntungan yang Didapatkan

Nah, untuk keuntungan yang didapatkan dari virtual office, tentunya memang hanya sebatas administrasi perkantoran Anda saja, sehingga jika Annda bekerja dimanapun tempat yang Anda hendaki tentunya tidak akan mempengaruhi administrasi kantor Anda. semua akan dilayani seolah – olah kantor Anda memang bertempat di satu daerah tertentu.
Sedangkan untuk service office, Anda tidak hanya mendapatkan keuntungan administrasi, namun pelayanan lainnya juga karena Anda memang menyewa secara fisik kantor tersebut. Sehingga pelayanan ruangan pun nantinya juga akan Anda dapatkan. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir soal biaya karena sudah banyakserviced office murah di Jakarta yang beroperasi.

Leave a Reply