Berkenalan Dengan Aplikasi Payroll Indonesia Terbaik

Berkenalan Dengan Aplikasi Payroll Indonesia Terbaik

Dijaman yang serba canggih seperti sekarang, semuanya bisa dilakukan secara mudah dan cepat. Seperti halnya proses penggajian karyawan yang lebih efisien dan membuat tugas perusahaan lebih ringan. Sistem administrasi penggajian perusahaan ini memang sangat dibutuhkan. Dan anda bisa berkenal dengan Aplikasi Payroll Indonesia terbaik, SPISy.

 

Apa Itu SPISy?

SPISy merupakan software besutan dari Perusahaan Sakura System yang memudahkan Payroll dan juga HRIS. Sistem informasi SDM yang komprehensif ini tentu saja akan menjadi solusi terbaik agar performa HR  lebih maksimal. Bisa dikatakan jika software ini tidak hanya berkaitan dengan gaji saja, tetapi juga hal hal yang berkaitan dengan manajemen SDM.

Mengelola sumber daya manusia dalam sebuah perusahaan tentu bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika perusahaan besar dengan banyak divisi dan SDM di dalamnya. Kehadiran sistem satu ini tentu akan sangat memudahkan pekerjaan HRD. Software satu ini akan membantu memberikan hak agar lebih sistematis juga otomatis.

 

Alasan Kenapa Harus SPISy?

payroll software

  1. Menghemat Tenaga

Di Indonesia sendiri sudah ada banyak aplikasi payroll Indonesia yang bisa ditemukan. Sehingga membutuhkan pertimbangan yang baik untuk memutuskannya. Dan SPISy ini akan memberikan banyak keuntungan juga manfaat bagi perusahaan. salah satunya  adalah bisa menghemat tenaga karyawan untuk menyusun laporan gaji atau manajemen HR lainnya.

  1. Menyediakan Banyak Fitur Canggih

Selain akan lebih efektif dan efisien, anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Fitur unggulan tersebut meliputi penyimpanan datang yang lebih aman. Mengingat data menjadi bagian yang sangat sensitif. Data yang disimpan secara manual akan lebih berisiko mengalami kebobolan. Fitur ini akan menyimpan informasi data bank secara otomatis.

Anda juga bisa menikmati fitur method payment yang akan digunakan untuk semua metode pembayaran dalam semua transaksi finansial di perusahaan. Semua pembayaran akan langsung menuju rekening karyawan masing masing. Fitur lainnya seperti cetak laporan, slip gaji, fitur grade sampai dengan fitur timesheet yang akan memberikan banyak kemudahan.

  1. Menghemat Biaya Perusahaan

Pertimbangan lainnya yang membuat anda harus menggunakan aplikasi payroll Indonesia terbaik ini adalah bisa menghemat biaya perusahaan. Karena software ini juga merupakan investasi yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Menariknya lagi juga sudah sesuai dengan regulasi pemerintah juga kebijakan yang berlaku dalam perusahaan.

SPISy merupakan aplikasi payroll terbaik yang akan menjadi solusi untuk menangani berbagai urusan yang terkait dengan Sumber Daya Manusia. Pengambilan keputusan yang lebih taktis dan strategis yang berhubungan dengan administrasi akan bisa digapai dengan sistem satu ini. Terlebih bisa lebih menekan pengeluaran yang bisa dialokasikan ke hal lainnya.

Mengelola juga memanajemen SDM saat ini akan lebih mudah dan praktis dengan hadirnya software satu ini. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, anda tak perlu ragu lagi untuk menjadikan software ini sebagai pilihan. Langsung saja kunjungi sakura-system.co.id untuk informasi selengkapnya.