Sekolah Internasional Global Sevilla School

Berbagai Keunggulan Global Sevilla School

Global Sevilla School adalah sekolah yang berstandar nasional. Didirikan oleh Bapak Sudhamek AWS pada bulan Oktober, tahun 2002 yang lalu. Ada berbagai keunggulan yang bisa didapatkan ketika bersekolah di Global Sevilla School ini. Diantara keunggulan tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Memiliki Pendidikan yang Berkarakter

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh Global Sevilla School kepada para siswanya adalah memberikan pendidikan yang berkarakter. Di sini, anak-anak bukan hanya mendapatkan pendidikan akademik saja, tetapi juga pendidikan karakter, dengan begitu, antara pendidikan akademik dengan pendidikan berkarakter bisa berjalan dengan seimbang. Tentunya, poin yang satu ini sangat menarik untuk diketahui masyarakat, terlebih lagi saat ini merupakan era globalisasi, yang mana sangat jarang suatu instansi pendidikan yang mengedepankan dan mementingkan pendidikan yang berkarakter. Sebagai orang tua, maka memilih sekolah ini sangat penting untuk masa depan sang anak.

  1. Standar Akademik yang Tinggi dan Memiliki Kurikulum Internasional

Keunggulan kedua yang dimiliki oleh Global Sevilla School adalah mempunyai standar akademik yang tinggi. Walaupun berfokus kepada pendidikan yang berkarakter, tetapi Global Sevilla School juga mempunyai standar akademik yang tinggi. Salah satunya adalah mengembangkan minat serta bakat para siswa. Dengan begitu, bakat dan minat yang dimiliki oleh para siswa bisa diasah menjadi lebih baik.

Kurikulum internasional yang diberlakukan oleh Global Sevilla School diharapkan agar bisa menerapkan pembelajaran berbasis penyelidikan, dengan begitu akan mendorong para siswa untuk mengeksplor lebih jauh lagi mengenai topik yang diberikan dalam konteks bahasa Indonesia. Selain itu, pendidikan yang diberikan bukan hanya melibatkan sekolah saja, tetapi juga melibatkan lingkungan keluarga, bahkan masyarakat.

  1. Keterampilan Teknologi

Dengan memilih sekolah Global Sevilla School, maka anak-anak akan diajarkan bagaimana caranya memiliki keterampilan teknologi. Hal ini dikarenakan teknologi saat ini sangat penting dalam dunia pendidikan. Sehingga, tidaklah mengherankan jika sekolah yang satu ini dilengkapi dengan teknologi yang mutakhir dalam pengajarannya. Mulai dari koneksi nirkabel yang telah terhubung dengan internet, hingga terdapat papan interaktif di dalam ruang kelas.

  1. Kerangka kerja P.R.I.D.E

P.R.I.D.E merupakan salah satu program unggulan pada Sevilla School. P.R.I.D.E ini diharapkan membuat siswa memiliki karakter yang mulia. Karena banyak orang yang pintar dan berpendidikan tinggi, tetapi tidak memiliki karakter yang mulia. Maka, tidaklah mengherankan jika hal yang satu ini menjadi bahan pertimbangan oleh Sevilla School agar bisa membentuk karakter yang mulia dengan menggunakan P.R.I.D.E. Tahukah anda apa itu kepanjangan dari P.R.I.D.E? P merupakan singkatan dari Passionate and proaktif, R adalah Respect Diversity, I adalah Improve Other’s Live, D adalah dedikadi dan penentuan, dan E adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Global Sevilla School.

Leave a Reply