teori media sosial

Teori Media Sosial Menurut Para Ahli Dunia

Dengan teknologi yang terus berkembang, media sosial pun ikut berubah walaupun masih mempunyai karakteristik yang sama. Ini menyebabkan teori media sosial menurut para ahli yang berbeda-beda. Selain sebagai media komunikasi online, secara garis besar media sosial adalah platform untuk berbagi konten interaktif untuk mendapatkan informasi dan hiburan melalui sebuah jaringan internet. Media sosial atau medsos yang sering kita pakai sehari-hari memiliki kandungan maksud berbeda-beda setiap para ahli dunia karena cara berfikir dan melihat sudut padang media sosial tiap negera juga berbeda. Berikut teori media sosial menurut para ahli yang sudah kami rangkum sesuai

  1. Teori Medsos Menurut Para Ahli – Chris Garrett

Media sosial adalah alat, jasa, dan komunikasi yang memfasilitasi hubungan antara orang dengan satu sama lain dan memiliki kepentingan atau kepentingan yang sama.

  1. Teori Medsos Menurut Para Ahli – Sam Decker

Media sosial adalah konten digital dan interaksi yang dibuat oleh dan antara satu sama lain.

Baca : Sejarah Media Sosial Menjadi Dampak Bisnis Modern

  1. Teori Medsos Menurut Para Ahli – Marjorie Clayman

Media sosial adalah alat pemasaran baru yang memungkinkan Anda untuk mengetahui pelanggan dan calon pelanggan dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin.

  1. Teori Medsos Menurut Para Ahli – Lisa Buyer

Mendefinisikan media sosial sebagai bentuk hubungan masyarakat (PR) adalah yang paling transparan, menarik dan interaktif saat ini.

  1. Teori Medsos Menurut Para Ahli – Antony Mayfield

Media sosial adalah tentang menjadi manusia. Orang biasa yang berbagi ide, bekerjasama, dan berkolaborasi untuk menciptakan kreasi, pemikiran, berdebat, menemukan orang yang bisa menjadi teman baik, menemukan pasangan dan membangun sebuah komunitas.

Teori media sosial menurut para ahli mempunyai peran dan fungsi berbeda untuk para ahli. Karena itulah cara pandang teori ini pun juga dilihat dari latar belakang para ahli dalam memakai media sosial. Namun demikian, dari beberapa teori media sosial di atas bisa disimpulkan bahwa media sosial adalah sebuah platform yang memungkinkan masyarakat untuk berinteraksi, baik itu interaksi antar individu maupun interaksi dalam bentuk kelompok, dan juga untuk menyampaikan pesan lebih cepat dibanding dengan media penyampai pesan lainnya yang terhubung dalam sebuah jaringan internet.

Dijaman perkembangnya teknologi media sosial sudah banyak digunakan untuk berbisnis selain bertukar informasi dalam bentuk konten (gambar, tulisan, atau gambar). Gimana caranya atau ingin tahu lebih kunjungi link ini : social media agency jakarta dengan mendapatkan info lengkap dan kemajuan bisnis anda dimasa depan.

Sharing post!

Leave a Reply

Your email address will not be published.