Alasan Memilih Beachfront Villa Dibanding Hotel Untuk Pernikahan

Industri perjalanan sudah berubah, demikian pula pola pikir dan harapan para wisatawan setiap hari. Di mana hotel bintang 5 ini dulunya merupakan pengalaman mewah yang kita semua dambakan, pengalaman sekarang merayap menuju pernikahan yang lebih santai di mana kesehatan, kemandirian dan privasi diprioritaskan.

Jadi tidak mengherankan bahwa beachfront villa bali telah menjadi tren, menggoda para pelancong dengan penawaran lokasi eksotis, akses pantai pribadi, dan koki pribadi.

Untuk wisatawan yang ingin menghindari kolam renang yang ramai, makanan mahal, dan kesibukan umum yang dibawa oleh suasana hotel, berikut adalah 5 alasan yang harus meyakinkan Anda untuk memilih sewa villa mewah di perjalanan Anda berikutnya.

  • Hotel Tidak Dapat Memiliki Privasi

Salah satu fasilitas terbesar untuk tinggal di beachfront villa bali dengan pemandangan pantai langsung adalah privasi. Dan ditawarkan pada tingkat yang bahkan tidak bisa dikalahkan oleh hotel bintang 5.

Ketika Anda memesan untuk menginap di villa, Anda memiliki seluruh properti untuk diri Anda sendiri, untuk jaminan kedamaian dan ketenangan. Eksklusivitas tempat tinggal Anda sendiri berarti bahwa tidak ada tetangga yang menjengkelkan, dan tidak ada wisatawan lain untuk berbagi ruang dengan Anda.

Jika Anda menemukan vila dengan pusat kebugaran, Anda bisa berkeringat tanpa ada yang melihat; villa memiliki ruang pribadi sehingga Anda bisa bersenang-senang tanpa perlu ragu lagi.

  • Hotel Tidak Dapat Mencocokkan Harga!

Salah satu kesalahpahaman terbesar tentang perjalanan mewah adalah saat mengasumsikan bahwa hotel menawarkan harga terbaik. Tetapi jika Anda bepergian secara berkelompok, atau akan menginap dalam jangka waktu yang lama, Anda mungkin akan menemukan bahwa beberapa hotel bisa bersaing dengan beachfront villa bali. Baik Anda mencari dua kamar tidur atau dua belas, harga kamar seringkali lebih terjangkau daripada hotel bintang 5. Dan dengan fasilitas mandiri, seperti dapur lengkap, binatu, dan fasilitas lainnya seperti kolam renang dan gym, Anda juga akan menghemat banyak biaya mahal untuk makanan, minuman, dan aktivitas.

Bergantung pada ukuran keluarga atau grup Anda, sebuah beachfront villa bali bisa menjangkau hanya $100 per orang atau pasangan per malam. Dan biasanya mereka memiliki kolam renang pribadi, akses pantai, dan paviliun terpisah.

  • Lokasi Luar Biasa

Kemewahan beachfront villa bali memastikan lokasi yang luar biasa. Ada properti tepi pantai, bentang laut yang menakjubkan, dan pelarian hutan yang luar biasa.

Dan tidak ada yang mengalahkan kesempurnaan memiliki lokasi untuk diri sendiri, tanpa orang banyak. Vila sering menawarkan lokasi yang lebih terpencil daripada hotel, jarak yang nyaman jauh dari jalur wisata. Dan sebagai properti individu, mereka dapat mengamankan lokasi yang lebih eksklusif, apakah itu di tepi pantai, atau di tepi tebing.

Baca Juga : Tips Sewa Beachfront Villa di Bali