Shure SM58

Kaya Akan Fitur, Berikut Sederet Keunggulan Dari Shure SM58

Shure wireless mic dari Goshen Swara Indonesia terpilih menjadi salah satu microphone profesional yang telah disematkan dengan teknologi canggih di dalamnya. Alhasil output audio yang dihasilkan terdengar merdu tanpa terdengar noise yangdapat mengurangi segi kualitas suaranya. Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, Shure SM58 cukup banyak diminati penggemarnya karena mampu menghadirkan segudang keunggulan.

 

Keunggulan yang dimiliki oleh Shure SM58

Shure SM58

1. Tampilan Biasa Dengan Kualitas Gahar

Tampaknya Goshen tidak main main ketika membuat produk satu ini, lantaran microphone wireless satu ini dirancang khusus dengan berfokus pada dua prinsip yaitu durabilitas dan fungsionalitas. Karena berfokus pada dua prinsip tersebut, tidak perlu heran jika tampilannya sendiri cukup simpel dans sederhana. Bahkan bisa dikatakan bahwa tampilan bodi mic terlihat biasa tanpa dilengkapi dengan aksesoris maupun warna mencolok.

Walaupun sedikit minus pada bagian desain bodynya, kualitas output audionya bisa membuat Anda geleng geleng kepala. Sebab diafragmanya akan ikut bergetar ketika menerima gelombang suara, dimana geraran tersebut merupakan dikonversikan menjadi arus listrik sebelum akhirnya diubah kembali menjadi sinyal audio. Setelah melewati proses panjang namun singkat tersebut, audio pun terdengar manis di telinga.

 

2. Dilengkapi dengan Fitur Canggih

Salah satu faktor mengapa Shure wireless mic satu ini begitu menarik dimiliki yaitu adanya penyematan fitur canggih bernama shock mount. Berkat kehadiran fitur tersebut, noise yang dihasilkan dari handlingnya dapat ditekan dengan sangat baik. Bahkan microphone tidak akan mengeluarkan noise yang menyakiti indra pendengaran, ketika Anda mencoba mengguncangkan mic sekalipun. Bahkan noise tidak akan tertangkap diagrafmanya, sehingga aman digunakan.

 

3. Memiliki Daya Tahan Tinggi

Apakah Anda termasuk orang yang ceroboh dan seringkali menjatuhkan microphone tanpa disengaja ? Tampaknya microphone wireless dari Goshen Swara Indonesia satu ini bisa menjadi produk unggulan yang wajib dimiliki. Dibuat menggunakan material berkualitas tinggi, alhasil produk satu ini tidak akan mudah retak ataupun rusak bahkan ketika tidak sengaja jatuh dari ketinggian tertentu.

Bahkan produk satu ini diklaim masih bisa dioperasikan seperti semula selepas tercebur di genangan air, terlindas mobil, dibuang ke laut, atau bahan dimasukkan ke pemanggangan daging sekalipun. Walaupun produk satu ini dapat berfungsi optimal, setidaknya bagian grill mic akan sedikit lebih penyok ataupun sedikit mengalami keretakan. Beruntungnya kecacatan Shure wireless mic ini tidak mempengaruhi keseluruhan kualitas output audio sound systemnya.

Siapa yang tidak kenal dengan produk yang ditawarkan Goshen Swara Indonesia satu ini ? Hadirkan sejumlah fitur canggih yang lengkap dan tampil dengan menawan, rasanya tidak mengherankan jika produk satu ini banyak dicari di pasaran. Banyaknya keunggulan yang dihadirkan pun tidak menjadikannya dipatok dengan harga tinggi. Memiliki daya tahan cukup tinggi, alhasil microphone satu ini pun tidak akan mudah rusak walaupun tidak sengaja terjatuh.