asuransi mobil terbaik

Masih Awam dengan Asuransi Kendaraan? Begini Cara Memilih Asuransi Mobil Terbaik

Banyak hal yang melatar belakangi munculnya sederet perusahaan asuransi mobil terbaik di Indonesia. Tingkat risiko yang semakin tinggi terhadap mobil seperti kecelakaan akibat lalu lintas padat, kerusuhan, demonstrasi, dan tindak kriminalitas (pencurian) membuat banyak orang menggunakan asuransi untuk memproteksi mobil dari risiko-risiko tadi.

Banyak perusahaan yang mengklaim menyediakan produk asuransi mobil terbaik. Tapi bagaimana jika Anda masih awam masalah asuransi?

Jika Anda tidak memiliki pengalaman di dunia asuransi, terutama asuransi kendaraan bermotor, ada baiknya meminta rekomendasi dari dealer atau showroom tempat Anda membeli mobil.

Dealer biasanya sangat paham nama perusahaan asuransi yang mempunyai rekam jejak bagus. Rekomendasi dari mereka bisa dijadikan pertimbangan, minimal Anda tidak salah pilih jenis asuransi yang sesuai dengan kondisi mobil dan keuangan Anda.

Meski begitu rekomendasi dari dealer tidak harus dituruti. Jika kurang yakin Anda bisa mencari asuransi kendaraan terbaik diberbagai situs perbandingan di internet. Bukankah sekarang semua produk asuransi bisa dibeli secara online?

Jika pilihan asuransi mobil terbaik sudah Anda kantongi, masih ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan lagi. Salah satunya bengkel yang menjadi rekanan perusahaan asuransi tersebut.

Secara umum perusahaan asuransi profesional memiliki jaringan bengkel yang luas. Cakupannya bahkan merata di semua kota. Keuntungannya adalah, jika terjadi kecelakaan atau kerusakan sewaktu-waktu Anda lebih mudah menemukan bengkel yang menjadi rekanan jasa asuransi. Dengan demikian mobil Anda lebih cepat diperbaiki.

Setiap bengkel yang berafiliasi dengan perusahaan asuransi hampir pasti memiliki tenaga mekanik profesional. Misalnya terjadi kesalahan perbaikan, toh Anda masih bisa complain ke pihak asuransi untuk mendapat ganti rugi.

Mencari asuransi mobil terbaik sebenarnya Anda tidak perlu kemana-mana. Cukup di JAGAIN.COM. JAGAIN adalah broker asuransi mobil terpercaya yang menyediakan produk asuransi mobil all risk maupun Total Loss Only (TLO).

JAGAIN juga menawarkan produk asuransi lain untuk Anda seperti asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan online, asuransi kesehatan dan lain-lainnya. JAGAIN satu-satunya asuransi yang memberi perlindungan maksimal pada Anda dan kendaraan Anda.

Artikel Menarik LainnyaRincian Biaya Asuransi Mobil All Risk Untuk Seluruh Wilayah Indonesia

 

Leave a Reply